Para web master tentunya sudah tidak asing lagi mendengar istilah traffic rank, dan bagi pemilik blog atau web pun pastinya sering mendengar istilah ini atau sering kali melihatnya. Meningkatkan jumlah traffic rank memang sudah keharusan untuk setiap para pemakai blog atau website, karena hal ini terkait dengan meningkatkan jumlah pengunjung pada blog ataupun website kita. Setelah saya simpulkan dari beberapa hal yang meningkatkan traffic rank dan jumlah pengunjung, cara yang paling tepat untuk di lakukan adalah:

1. Install alexa toolbar

Menggunakan browser yang terinstall alexa toolbar akan membuat traffic rank blog atau website meningkat. Sebenarnya bukan hanya website kamu saja, tapi setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar alexa juga mendapat nilai yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung dari websitemu adalah dirimu sendiri? Kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis. Klik disini untuk menginstall toolbar alexa sparky pada mozila firefox.

2. Pasang widget alexa
Pasang alexa widget pada blog
. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server alexa, sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Tidak perlu malu pasang alexa widget yang masih berjuta – juta, karna hal ini untuk mencapai hasil yang diinginkan.

3. Buat artikel yang berkualitas
Bikin para pengunjung berasa nyaman saat mengunjungi website kita dan tentunya untuk meningkatkan trafik kunjungan ke website kita.

4.Buat postingan tentang alexa rank
Tulis artikel tentang alexa atau semacam tentang tips alexa di blogmu. Karena para pengguna website dan blog suka cara-cara untuk meningkatkan ranking alexa.
Share