Kedatangan Briptu Norman Kamaru ke Universitas Bung Karno membuat ratusan mahasiswa histeris. Terlebih, ketika pria yang dicap sebagai Shahrukh Khan-nya Gorontalo itu melantunkan lagu-lagu India yang identik dengan dirinya. Norman menyanyikan lagu yang membuatnya terkenal yakni ‘Chaiyya-Chaiyya‘. Kemudian ia lanjutkan dengan sebuah tembang Bollywood lainnya berjudul ‘Dolna‘. Ia menyanyikan dua lagu India itu seusai menerima penghargaan dan beasiswa dari pihak UBK berupa pendidikan S1 Hukum dan satu unit sepeda motor.

Ketika pria yang masih lajang ini menyanyi, suasana langsung berubah meriah tersaji di ruangan aula yang cukup luas tersebut. Tidak hanya para mahasiswi, para mahasiswa dan seluruh hadirin pun turut bernyanyi dan mengangkat tangan mengikuti gerakan anggota Brimob Polda Gorontalo tersebut.

”Lucu, kocak banget, polisi biasanya kan garang, ini ada yang lemah lembut. Saya melihat pertama dari You Tube, judulnya ‘Polisi Joget’,” ujar Dian Sari, mahasiswi Fakultas Hukum UBK, yang turut hadir dalam acara yang digelar di Aula Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Senin 11 April 2011.

Meski namanya mulai melambung dan dikejar media untuk dimintai wawancara bak seorang selebriti, Norman mengaku tak merasa telah menjadi orang terkenal. Dia menyatakan masih dan akan tetap menjadi anggota Polri.

“Itu yang terpenting buat saya,” ujarnya.

Seusai menuntaskan pertunjukan di hadapan insan kampus, Briptu Norman segera dibawa ke Asrama Brimob Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Ia bergegas pergi  dengan sebuah mobil oleh pihak kepolisian. Rencananya, dalam sepekan ini, Norman akan mememenuhi beberapa undangan yang mampir kepadanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol. Boy Rafli Amar menyatakan dukungannya terhadap Norman. Bahkan, dia akan berusaha memfasilitasi anggotanya itu untuk melakukan hal terbaik untuk masyarakat.

“Kami bersyukur dan berdoa agar Briptu Norman senantiasa dapat memenuhi harapan masyarakat. Kami dari Divisi Humas akan memfasilitasi,” terang Boy Rafli Amar.

Sumber: VIVAnews.com

Share