EasyHit4U adalah Situs Traffik Exchange yang akan memberikan Anda uang dan trafik saat Anda melakukan surfing. EasyHit4U berdiri sejak tahun 2003 dan saat ini telah memiliki 450.000 member dan selalu membayar membernya sampai tulisan ini di buat.

Cara kerjanya hampir mirip dengan PTC, bedanya kalau di PTC Anda mengklik iklan sedangkan di Traffik Exchange Anda melakukan selancar dari satu iklan ke iklan lainnya.

bedanya lagi kalau di PTC kita mendapatkan Rp.100 atau $0.01 per klik sedangkan di EasyHit4You kita mendapatkan $0.30 setiap surfing 1000 iklan.

Hasilnya kecil sekali ya, kalau di lihat hasilnya memang tidak begitu seberapa, tapi coba Anda baca lebih lanjut penjelasan saya supaya Anda mengerti kelebihan website ini.

Cara Memulai EasyHit4U

setelah masuk ke account kita, kita akan melihat 2 tombol pilihan seperti gambar di bawah ini, coba anda perhatikan tulisan masing masing tombol yang di lingkari warna hitam

* star Surfing 1:1, 15 sec
Artinya, kita berkunjung ke 1 iklan, akan mendapatkan 1 kredit trafik, lamanya 1 iklan yang kita kunjungi adalah 15 detik.

* star surfing 2:1, 20 sec
artinya, kita berkunjung ke 2 iklan, akan mendapatkan 1 kredit trafik, lamanya 1 iklan yang kita kunjungi adalah 20 detik.

tips : pilih waktu yang tercepat dengan perbandingan 1:1

Langkah berikutnya :
Setelah Anda menekan salah satu tombol tersebut, maka akan tampil layar seperti berikut:

Kemudian jangan tekan apapun, biarkan timer berhitung mundur sampai ada tulisan “go” seperti gambar di bawah ini:

Anda akan melihat kotak abu-abu paling kiri dan tugas Anda memilih kata yang sama dari 3 kata yang di tampilkan, atau kadang-kadang muncul perhitungan, Anda tinggal memilih jawaban yang tersedia.

Setalah Anda memilih, maka akan terdapat 1 kredit yang di masukkan ke account Anda dan selanjutnya berpindah ke iklan lainnya.

Begitu seterusnya dan jangan lupa setiap Anda melakukan surfing sebanyak 25, 50, 75, 100, 150, 200, 250, 500 iklan Anda akan mendapatkan bonus atau hadiah gratis berupa tombol yang tampil seperti di bawah ini:

Tekan tombol hijau tersebut untuk melihat bonus yang Anda dapatkan, hadiah dapat berupa trafik, uang dan sebagainya.

Traffik yang di dapat itu gunanya buat apa?

Trafik yang Anda dapat, bisa digunakan untuk promosi blog Anda, web Anda, link referall Anda, affiliate marketing, atau link lainnya.

Bagaimana cara promosinya ?
lihat gambar di bawah ini:

kemudian langkah berikutnya adalah:

Pembayaran

Berapa minimum pembayaran dari EasyHits4U ?
Minimal pembayaran yang bisa Anda minta, adalah sebesar $3, dan Anda harus menunggu 5-7 hari dan biasanya dalam 3 hari sudah bisa di terima.

Pembayaran apa yang digunakan EasyHits4U ?
Pembayaran yang dilakukan yaitu via AlertPay dan PayPal.

Anda tertarik ?

Silahkan klik banner di bawah ini, untuk menjadi anggota EasyHits4U dan dapatkan trafik untuk meningkatkan trafik blog atau web Anda serta uang untuk menambah saldo rekening online Anda.

Popular 1:1 Traffic Exchange

Share