Dollar gratis bukan berarti gratis full 100%, tetapi begini waktu lagi googling dengan menggunakan kata kunci dollar gratis, setelah blogwalking ke blog-blog yang membahas dollar gratis, banyak yang membahas PPC, PTC ataupun PTR.

Namun berdasarkan survey saya setelah blogwalking ke blog-blog lain yang membahas tentang dollar gratis, saya masih belum menemukan pembahasan mengenai situs www.gomezpeerzone.com atau mungkin sudah ada, hanya saja mungkin saya tidak menemukannya.

Maka dari itu saya ingin membahas mengenai situs tersebut, karena menurut saya cara kerja mendatangkan dollar gratis dengan Gomez Peer Zone sangat gampang sekali.

GOMEZ PEER ZONE adalah sebuah program penghasil dollar dengan mekanisme yang sederhana sekali. Kebetulan saya juga baru mencobanya, jadi jika Anda sudah lebih expert dari saya mohon ditambahkan di form komentar sekalian masukkan dan tambahan buat saya dan rekan-rekan.

Untuk mendulang dollar gratis ini, Anda harus join sebagai komunitas Gomez Peer dulu disini. Gratis kok.

Nah, setelah itu Anda login dan download software yang diperlukan untuk menjalankan bisnis ini. Sayangnya, software ini hanya bisa dijalankan di komputer dengan OS Windows dan yang pasti aman dari virus.

Software inilah yang harus Anda jalankan setiap kali Anda online, selanjutnya Anda bisa beraktifitas online seperti biasa. Software akan menghitung waktu online Anda dengan hitungan menit. Credit akan dimasukkan setiap 15 menit, dan yang pasti biarpun Anda meninggalkan komputer, Gomez Peer Software akan tetap menghitung waktu online Anda asalkan komputer Anda masih ON dan tetap terkoneksi dengan internet.

Semua jenis koneksi bisa mengikuti program ini, baik itu dial up, ADSL atau broadband access. Paling enak yang koneksinya unlimited jadi ngga bakalan ngabisin jatah bandwith…he..he..he..

Nah berikut ini contoh software yang sudah jalan di komputer saya:

Jika masih baru bergabung seperti saya, maka status account Anda masih pending. Tetapi jika Anda sering online, maka tidak memakan waktu lama account Anda akan segera menjadi active. Seperti Anda lihat diatas, account saya juga masih pending karena baru saja join.

Saat pending inilah Anda akan dievaluasi oleh team Gomez Peer Zone untuk proses upgrade menjadi member standar payment. Yang pasti untuk upgrade ini GRATIS.

Selain mendownload software ini, ada pilihan lain untuk Anda yang malas ngedownloadnya. Kita bisa request CD install software tersebut. Lumayan ada arlternatif lain, karena ukuran softwarenya lumayan besar yaitu 44 Mb.

Pembayaran Waktu Online (per hari)   $0.10
Pembayaran Waktu Proses (per menit)   $0.0005
Bonus Referral (per active referral)   $1.00
Min. Pembayaran Bulanan   $5.00
Max. Pendapatan per Bulan   $45.00

Dibawah ini adalah bukti pembayaran dari Gomez ke paypal saya!

Nah, jika Anda ingin mengetahuinya lebih lengkap, langsung saja kunjungi situsnya disini sekalian join.

Petunjuk Mengakali Gomez PEER Agar dapat Menghasilkan diatas $5 per Bulan

Bandingkan apabila Anda menjalankan GomezPeer secara normal  (selama jam kerja saja online-nya) Anda perlu menunggu selama kira-kira 4 bulan baru mencapai $5. Jadi agar Anda dapat meraup $5 perbulan berikut akan saya jelaskan bagaimana caranya meraup $5 atau lebih setiap bulannya:

  1. Signup ke GomezPEER.
  2. Download Softwarenya disini.
  3. Pastikan anda menginstal GomezPEER di C:\
  4. Crack Gomez PEER Anda, lalu Unrar crack di C:\Program Files\Gomez\GomezPEER\jre\lib\ext.
  5. Unrar file GomezPEER launcher ke desktop.
  6. Jalankan launcher dan ikuti petunjuk pada layar.

Selesai! Semua yang Anda lakukan sekarang adalah meninggalkan komputer Anda dan dengan sekitar 10 PEER’s Anda bisa mendapatkan sekitar $1 per malam.

Semoga Anda menyukai tutorial dan silahkan gunakan link referral saya ketika sign up.

Catatan: Setelah anda sign in ke Gomez peer, usahakan  menyalakan gomez terus selama 14 hari dengan waktu minimal 8 jam perhari, agar bisa diaktifkan. Pemberitahuan status akan di kirimkan 14 hari setelah Anda online.

NB: Cara Mendowload Software Crack.

  1. Klik link diatas atau disini dan selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya.
  2. Klik SKIP AD.
  3. Selanjutnya akan tampil halaman seperti berikut, lalu Klik SLOW DOWNLOAD.
  4. Maka akan muncul sebuah timer dan tunggu hingga muncul Captcha Code seperti gambar berikut:
  5. Setelah itu akan muncul Link Download, seperti berikut:
  6. Tunggu hingga download selesai.
Share