Berita Speedline Seputar Indonesia
BAGAIMANA MULAI BERTRANSAKSI DENGAN SPEED EXCHANGER?
S3RC di terjemahkan dari web Speed-Exchanger – How To Start

Kami akan memastikan harga kami workable!

Nilai tukar kita adalah refleksi dari bisnis yang menguntungkan Anda dan apa yang Anda perjuangkan, sehingga masuk akal untuk memiliki penukaran profesional untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Berikut adalah panduan singkat untuk pendatang baru dalam industri e-mata uang. Untuk informasi lebih detail dan bagaimana membuat penuh penggunaan layanan kami, silahkan hubungi kami dengan mengisi formulir kontak kami yang berlokasi di halaman kontak. Atau Anda dapat mengirim email pertanyaan Anda ke info@speed-exchanger.com dan untuk respon lebih cepat, silahkan hubungi kami.

Perwakilan negara kami akan membantu Anda, membeli dan menjual di sini di www.speed-exchanger.com

Langkah 1: Dapatkan account. Dapatkan akun digital gratis jika Anda tidak belum memiliki. Klik link di bawah ini: Liberty Reserve atau Speedcash.

e-Speedcash dibuat untuk memenuhi kebutuhan komunitas bisnis global dunia. Ini adalah cara yang lebih aman, lebih mudah untuk membayar dan dibayar online. Speed-Exchanger adalah pedagang resmi untuk e-Speedcash. Sebagai lembaga pembayaran berdasarkan peraturan pembayaran jasa dan sepenuhnya berwenang untuk menyediakan layanan pembayaran yang ditawarkan pada website ini.

Liberty Reserve adalah akun berbasis sistem pembayaran di mana Anda dapat menyimpan nilai dalam dolar AS dan transfer pembayaran kepada orang lain dan menerima pembayaran dari orang lain.

Langkah 2: Hubungi Kami. Hubungi kami melalui email atau sms kutipan Anda. Beli atau Jual dengan jumlah Anda. Kami menerima semua pesanan selama 24 jam 7 hari. Speed-Exchanger membangun bisnis keuangan yang transparan dan merekomendasikan investor untuk hati-hati mempelajari peluang layanan ini, sehingga mereka dapat dengan mudah menggunakan situs ini, menciptakan strategi mereka sendiri dan mendapatkan hasil maksimal dari manajemen kepercayaan keuangan di web. Layanan kami adalah handal, cepat, user friendly dan kompeten. Strategi kami selalu berpusat pada kualitas layanan kami dan hubungan yang dikembangkan dengan pelanggan kami. Kita hidup dan melakukan bisnis dengan mengikuti motto kami: “Bekerja di luar uang”.

Untuk pertanyaan SMS ke nomor internasional kami, untuk mendapat respon lebih cepat. Standar biaya sms mungkin berlaku. +1323 52 44 399

Atau Anda hanya dapat mengisi formulir kontak kami di sini berkenaan dengan tarif dan layanan kami. Terima kasih.

INDONESIA : +6285 375 517 828
THAILAND : +6684 2548 452

http://speed-exchanger.com/how-to-start.php

MAU TUKAR E-Speedcash?

1. Withdrawal dulu speedcash euro Anda ke e-SpeedCash wallet, caranya masuk member area speedline, lalu klik speedcash – withdraw. Dalam waktu max sekitar 5-7 hari, euro Anda akan masuk ke e-SpeedCash wallet

2 Jual e-SpeedCash anda ke http://speed-exchanger.com/sell.php

Info dari tim yang berada di Kuala Lumpur PAK Indra Muchtar:
Dear All….
Alhamdulillah siang tadi kami sudah bisa ketemu dengan Dato Aris….
inti hasil pertemuan adalah : “KITA KENA MINTA SIIKIIT MASA LAGI BUAT BERESIN E-SPEEDCASH…LEPAS TU LANCA LAH SEMUA….”

… Pertanyaan nya kenapa ?…

1. Untuk bisa melaksanakan apapun transaksi, baik di spedline ataupun merchant-merchant lain yang tergabung di e-SpeedCash, hal yang paling utama sekali adalah semua EURO-EURO yang ada MESTI BERSIH dulu dari EURO-EURO yang sudah terlanjur di sebar oleh HACKER, cara untuk membersihkan nya adalah semua EURO-EURO harus masuk dulu ke ESPEDCASH, ALAT UNTUK MENYARING EURO TERSEBUT ADA DI E-SPEEDCASH, jadi apabila EURO-EURO yang ada sudah masuk ke e-SpeedCash sudah dapat di pastikan bahwa euro itu sudah bersih.

2. Jika saat ini dilakukan pembelian euro baik oleh speedline sendiri, merchant ataupun upline/leader, tidak bisa di pastikan euro itu akan lulus sensor di e-SpeedCash… kenapa demikian? ilustrasi >> seorang hacker telah menjual/menyebar jutaan euro, kita ambil contoh ada 1 member terbeli euro tersebut 100 euro saja, kemudian dia tambahkan 400 euro dari hasil kebun dia sendiri (euro bersih), kemudian dia transfer ke trader beli pin >> dia aktifasi >> ROI keluar, upline dapat IB dan PB —->>> euro tadi sudah berlipat jadi banyak —>>> jika itu di WD ke e-SpeedCash maka euro-euro itu semua DI PASTIKAN AKAN DI TOLAK / TIDAK MASUK ke e-SpeedCash.

3. Sampai saat ini speedline sudah mengalami banyak kerugian karena telah salah bayar ke LR untuk euro-euro ilegal (hasil hacker), untuk itu speedline TIDAK AKAN MEMBAYAR EURO-EURO YANG TIDAK LULUS SENSOR DI E-SPEEDCASH. Jika ini tidak di lakukan di jamin dalam waktu dekat speedline akan KOLAPS / BANGKRUT. Kita semua tidak ingin itu terjadi… pasti…

Pertanyaan kedua… SAMPAI KAPAN KITA MENUNGGU ???

AGAR PARA MEMBER TIDAK MERASA DI BERIKAN HARAPAN HARAPAN PALSU SAJA, SAAT INI DATOK ARIS PUN TIDAK MAU BERKOMENTAR UNTUK ITU…. SEMUA ELEMEN YANG ADA DI MANAGEMENT SPEEDLINE DAN E-SPEEDCASH SEDANG BERUSAHA AGAR E-SPEEDCASH DAPAT SEGERA BERFUNGSI SEBAGAIMANA MESTINYA… DAN SEBALIKNYA SEMUA ORANG-ORANG YANG TIDAK INGIN E-SPEEDCASH BERJALAN JUGA BERUSAHA AGAR E-SPEEDCASH TIDAK TERWUJUD….

Banyak lagi hal-hal seputar speedline, e-SpeedCash, merchant-merchant yang ada, program speed-trader, alwakalah dan banyak hal lain yang akan membuat para member speedline akan jauh lebih baik di masa yang akan datang…. KENAPA DEMIKIAN ?

APAPUN JENIS TRANSAKSINYA NANTI DI E-SPEEDCASH AKAN MENGGUNAKAN EURO, SEMENTARA PRODUKSI EURO ADA DI MANA? DI SPEEDLINE BUKAN? JADI… kedepan, SEMUA ORANG / PERUSAHAAN YANG TERLIBAT DI E-SPEEDCASH DARI SELURUH DUNIA AKAN MEMBELI EURO… AGAR MEREKA BISA PUNYA POINT DI E-SPEEDCASH UNTUK MENJALANKAN JUAL BELI / TRANSAKSI BISNIS NYA… NAH.. JIKA E-SPEEDCASH SUDAH BERJALAN SIAPA YANG BAKAL PALING BANYAK DI CARI??? PABRIK EURO…. KITA… MEMBER SPEEDLINE !!!

SEKARANG TINGGAL SAMPAI DI MANA KESABARAN KITA???…..

UNTUK MEMBER YANG BISA BERSABAR DAN TETAP SETIA PADA SPEEDLINE SILAKAN MENUNGGU, PENANTIAN ANDA TIDAK AKAN SIA-SIA. KESABARAN AKAN BERBUAH KEBAIKAN.
UNTUK MEMBER YANG TIDAK SABAR, TIDAK ADA YANG MELARANG ANDA PERGI MENINGGALKAN SPEEDLINE… KEPUTUSAN ADA PADA DIRI ANDA SENDIRI.

KAMUS SINGKAT SEPUTAR SL
– e-SpeedCash: adalah tempat/wadah/fasilitas yang menjembatani untuk pencairan Funds kita melalui Merchant/Member to member dan WORLWIDE ONLINE money changer.

a. Login ke area / Register / di link e-SpeedCash.com di perbolehkan apabila WEB sudah NORMAL dan Siap DIJALANKAN.
b. Untuk saat ini sangat tidak disarankan melakukan Registrasi / mengakses Login area di WEB tersebut karena masih dalam tahap Sinkronisasi dari WEB satu ke WEB WORLDWIDE yang lain. Akses ke web e-SpeedCash adalah:
http://www.espeedcash.com/index.php/userlogin
– scWallet: adalah sebagai fasilitator perputaran dana Funds speedcash kita melalui WITHDRAW dari SL ke SC, Member to Member, Enroll to VisaCard dan Buy/Sell Point. Akses ke web scWallet adalah:
https://secure.scwallet.com/appwcscwallet/onlinespeedcash/
– WITDRAW bagi yang sudah TERLANJUR WITHDRAW:
a. WITDRAW sudah berlaku dan yang paling penting nunggu dari SpeedCash masuk ke e-SpeedCash.
b. Proses funds SL masuk ke akun SC menurut informasi yang kami terima, akan masuk ke akun SC dalam waktu 7 hari kerja.
c. Yang terlanjur WD tidak ada masalah dan tunggu saja dalam beberapa hari kedepan.

– Speed-exchanger: adalah sebagai fasilitas Exchanger membangun bisnis keuangan yang transparan dan merekomendasikan investor untuk hati-hati mempelajari peluang layanan ini, sehingga mereka dapat dengan mudah menggunakan situs ini, menciptakan strategi mereka sendiri dan mendapatkan hasil maksimal dari manajemen kepercayaan keuangan di web.

a. Cara menggunakan/melakukan pencairan dari WEB ini adalah:
Berikut adalah panduan singkat untuk pendatang baru dalam industri e-mata uang. Untuk informasi lebih detail dan bagaimana membuat penuh penggunaan layanan kami, silahkan hubungi kami dengan mengisi formulir kontak kami yang berlokasi di halaman CONTACT US.
b. Atau Anda dapat mengirim email pertanyaan anda ke info@speed-exchanger.com dan untuk respon lebih cepat, silahkan hubungi kami.
Perwakilan negara kami akan membantu Anda untuk membeli dan menjual di sini di www.speed-exchanger.com.
c. Langkah 1: Dapatkan account.
Buatlah akun Liberty Reserve atau e-Speedcash.
Langkah 2: Hubungi Kami melalui CONTACT US.
Hubungi kami melalui email atau sms. Beli atau Jual dengan jumlah Anda. semua transaksi di web speed-exchanger melalui email.
d. Rate akan disesuaikan dengan Kurs mata uang di tiap negara saat terjadinya transaksi penukaran / kurs berlaku hari itu.

Share