Valia Rahma

Artis Valia Rahma Meninggal Dunia karena kecelakaan, gadis catik ini merupakan seoarang presenter dan juga seorang bintang sinetron. Valia Rahma meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WITA. Ia meninggal di Denpasar, 13 Januari 2012 pada umur 26 tahun.

Valia Rahma mulai dikenal luas masyarakat dengan bermain sinetron, awal kariernya dimulai dengan menjadi model. Kemudian, ia juga ikut bermain dalam film Hantu Jeruk Purut pada tahun 2006. Selain itu, Valia Rahma pernah memandu acara Planet Remaja.

Valia Rahma Meninggal Dunia – sejak beberapa hari lalu koma di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Bintang film Hantu Jeruk Purut itu mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali.

Namun, Tuhan sepertinya berkehendak lain. Belum lama dirawat, Valia menghembuskan nafas terakhirnya. Sejumlah ungkapan belasungkawa pun diucapkan rekannya sesama artis.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun.. Rip Valia Rahma. Presenter cantik dan pintar dan ramah yang pernah aku temui. Mudah-mudahan amal baikmu diterima oleh Allah SWT,” tulis Tiwi ‘T2′ di akun Twitter-nya, Jumat (13/1/2012).

“Seluruh keluarga Hard Rock Radio Bali turut berduka atas berpulangnya penyiar dan teman terbaik kami @valia_rahma. So long and RIP,” tulis akun Twitter resmi Hard Rock FM Bali.

Rencananya, jenazah almarhumah akan dibawa ke Jakarta nanti malam untuk dimakamkan besok di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Valia merupakan artis kelahiran Jakarta, 31 Januari 1985. Dia mulai dikenal sejak menjadi presenter Planet Remaja. Selain itu, dia juga membintangi sinetron dan film.(rik) Sumber : okeZone

Share