Program5milyar adalah sebuah website yang menjual suatu produk. Dan orang yang telah membeli produk kemudian secara tidak langsung mengajak orang lain untuk membeli juga, (disebut tidak langsung karena orang tersebut hanya mengajak bergabung dan untuk bergabung otomatis calon member harus beli produk). Orang yang mengajak tadi kemudian mendapat komisi. Komisi tersebut di transferkan langsung oleh calon member ke rekening orang yang mengajak tersebut.

Program5milyar, secara legal bisnisnya sama dengan toko yang kita temukan di pasar-pasar tradisional, hanya saja program5milyar.com menjalankan bisnisnya secara online melalui internet, sehingga lebih efektif, efisien, target market yang sangat luas (seluruh Indonesia bahkan mancanegara), transaksi dalam hitungan detik, bebas biaya transport dan keunggulan-keunggulan online lainnya.

GabungSekarang juga, KLIK DISINI

Sama halnya dengan berjualan di pasar-pasar tradisional, program5milyar.com tentunya tidak memerlukan badan hukum dan akta notaris.

Dari kacamata ini, program5milyar.com menjalankan bisnisnya secara LEGAL (tidak menyalahi peraturan perundang-undangan yang ada).

Disamping LEGAL, program5milyar.com juga memenuhi unsur-unsur HALAL dalam berbinis, yaitu:

  1. Produk yang dijual bukanlah barang haram (detail produk lihat di menu “Produk”).
  2. Tidak ada satu pihak pun yang dirugikan dalam Program 5MILYAR ini. Ada segelintir orang beranggapan bahwa member terakhirlah yang dirugikan, tapi anggapan ini tidak benar, karena faktanya tidak ada “member terakhir” dalam Program 5MILYAR ini. Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta bisnis ini. Jadi bisnis ini abadi, tidak ada istilah “member terakhir” karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yang berpotensi untuk menjadi member.
  3. Program 5MILYAR bukan money game karena ada produk yang diperjual-belikan berupa 7 buah buku elektronik (e-book) yang nilainya bahkan lebih besar dari pada uang yang dibayarkan.
  4. Tidak ada praktek “bandar” di Program5milyar. Bandar adalah pihak tunggal yang mengumpulkan semua pembayaran dari member yang berpotensi melakukan kecurangan. Pengelola dan para sponsor (member yang mengajak orang lain bergabung) sama-sama mendapat komisi langsung dari calon member tanpa perantara siapapun. Jadi program5milyar.com menganut prinsip kebersamaan dan kepercayaan.

Jadi anda tidak perlu takut untuk mengikuti program5milyar.com ini, karena program5milyar ini tidak ada unsur penipuan sama sekali (zero spam), dan saya sebagai pemilik website www.tanohaceh.com ini telah membuktikannya, berikut statistik member saya dan bukti scan rekening milik saya.

GabungSekarang juga, KLIK DISINI

Statistik Member:

IB BCA:

Mandiri:

Maka dari itu janganlah khawatir untuk mengikuti program ini, segeralah bergabung di http://www.program5milyar.com/index.php?id=althafcia

Share