Alexa merupakan sebuah sumber yang berguna bagi orang untuk menemukan informasi tentang website. Anda dapat menggunakan Alexa untuk mempelajari seberapa populer sebuah situs, untuk menemukan situs baru, belajar memiliki situs, dan banyak lagi. Apakah Anda web profesional mencoba untuk mengukur persaingan online Anda, atau Anda hanya mencoba untuk menemukan situs terbaik untuk membeli TV baru, Alexa adalah untuk Anda.

Setidaknya begitulah kira-kira gambaran tentang Alexa. Kita semua tahu, semakin rendah rangking alexa kita, maka semakin populer pula web/blog kita. Ini sedikit berbeda dengan google Page Rank. Jika ranking digoogle, semakin tinggi rangking kita maka semakin populer web/blog kita. Saya rasa keduanya memiliki prinsip yang sama, hanya saja yang berbeda adalah semakin tinggi dan semakin rendah. Saat saya menulis artikel ini, ranking saya 2.200.258. Sobat bisa mengecek ranking saya saat ini melalui alexa toolbar.

Sebenarnya banyak sekali cara-cara untuk menurunkan Alexa Rank. Diantaranya adalah dengan mencari banyak backlink, memasang Alexa toolbar, ping web/blog dan banyak lagi cara-cara untuk menurunkan Alexa Rank, yang membutuhkan waktu dan perjuangan yang panjang.
Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana menurunkan Alexa Rank dengan cara praktis dan cepat, dengan menggunakan sebuah tool.

Tool ini dilengkapi dengan proxy yang bisa diupdate, atau sobat bisa menambahkan alamat proxy sendiri. Sobat juga bisa memilih situs referer, keyword google yang bisa di edit sendiri untuk keperluan SEO web/blog sobat. Hasil langsung bisa terlihat pada statistik blog sobat, lengkap dengan situs referer dan keyword.

Bagi sohib yang tertarik dengan tool ini, sobat bisa langsung beli disini hanya seharga $9,00 (atau sekitar Rp. 90.000,-). Nah sekarang tugas kita hanya tinggal menjalankan tool ini dan update terus postingan. Sebab kata para master, semakin sering kita update postingan, mbah google akan semakin sayang pada web/situs kita. Dan semoga postingan sobat dapat nongol dihalaman 1 google. Oke, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Ingin mencoba software ini
Share